UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Mustang fm

Loading..

3 Cara yang Dilakukan New Jeans Agar dapat Sepopuler Sekarang

Nama-nama kayak Twice, Blackpink, dan Red Velvet emang nggak bisa dipungkiri sukses membuat K-Pop mengglobal. Tapi, kalau bicara di era sekarang, nama New Jeans kayaknya layak untuk disandingkan dengan tiga girl group tersebut.

Gimana nggak? Sejak debut di tahun 2022 kemarin. Perkembangan girl group yang berisikan Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein ini bisa dibilang sangat pesat. Bahkan, lo bisa liat sendir, New Jeans punya kepopuleran yang lingkupnya nggak cuma Korea aja, tapi dunia. 

Yang semakin bikin New Jeans keren, biasanya yang idoling K-Pop itu nggak jauh-jauh dari perempuan. Bahkan, laki-laki cenderung punya sentimen tersendiri sama K-Pop. Tapi, berkat hadirnya New Jeans, sekarang semakin banyak laki-laki yang ngulik tentang K-Pop berkat hadirnya New Jeans ini. 

Populernya girl group yang sukses memenangkan sejumlah penghargaan berkat lagu berjudul ‘OMG’ ini tentunya layak banget untuk dikulik. Jadi, kira-kira apa sih yang bikin New Jeans populer?

BACA JUGA: Twice Sukses Pamerkan Visual Membernya Melalui Trailer Mini Album With YOU-th

  1. Lagu yang Enak 

New Jeans pada dasarnya adalah grup musik, dan selayaknya seorang musisi kepopuleran seorang musisi tentunya didapatkan dari lagu yang mereka buat. New Jeans, dengan berbagai lagu hitsnya, kayak Ditto, Hype Boy, OMG, dan Super Shy dirasa sukses bikin girl group besutan agensi ADOR ini populer secara global. 

Hook-Hook lagu-lagu dari New Jeans yang gampang diingat dan juga beat yang easy listening ini yang akhirnya bikin nama ‘New Jeans’ gampang diingat dan akhirnya jadi populer di dunia. 

  1. Sukses Deliver Konsep

New Jeans bisa dibilang nawarin konsep yang ngepop banget. Sebagaimana yang lo tahu, look New Jeans memang menggunakan konsep Y2K yang sebenarnya sudah cukup umum di Per-Kpopan . Tapi, New Jeans bisa dibilang sukses menjadi girl group yang mendeliver konsep Y2k dengan baik. 

Penggunaan warna yang kontras dan juga hadirnya member-member yang tergolong muda ini yang akhirnya bikin konsep Y2k dari New Jeans terasa unik. Apalagi Hanni Pham yang pake tas ala-ala Y2k pun sukses jadi trendsetter tersendiri di dunia fashion

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun Ke-28 Jennie BLACKPINK, Semoga Sukses dengan Odd Atelier!

  1. Media Sosial

Pada dasarnya, yang akhirnya sukses bikin New Jeans populer banget adalah media sosial. Hadirnya TikTok tentunya semakin membuat New Jeans dikenal oleh masyarakat yang lebih luas. Lo tentunya pernah liat berbagai tren yang berbau New Jeans kan? Mulai dari dance OMG, outfit ala New Jeans, dan lain sebagainya. 

TikTok pada akhirnya menjadi titik tumpu kepopuleran New Jeans di dunia. Massa yang lebih bervariatif yang nggak cuma KPopers ini lah yang akhirnya membuat nama New Jeans lebih dikenal bahkan oleh masyarakat awam. 

Hadirnya New Jeans tentunya lumayan bikin pasar K-Pop mengalami perubahan. Kalau awalnya K-Pop dulu punya pasar yang niche, kini berkat hadirnya New Jeans K-Pop punya pasar yang lebih umum dan juga global. Sehingga, kepopuleran New Jeans pun akhirnya jadi berkah tersendiri bagi industri K-Pop secara umum. (*/)

(RRY)

Berikan Komentar Anda

LIHAT JUGA