UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Mustang fm

Loading..

Vaksinasi untuk Dewasa?Apa penting?

Coba tanya teman di sekitar kalian “siapa sih yang belum vaksin?” mungkin sedikit sekali yang menjawab belum. Nah sekarang bayangkan kalau itu ditanyakan sebelum adanya pandemi, pasti akan ada banyak yang bertanya balik “Vaksin apaan lagi?” atau “sudah pernah waktu kecil”.

Padahal vaksin itu tidak hanya untuk anak-anak, semasa dewasa pun kita tetap harus mencegah berbagai Penyakit melalui pemberian Vaksin.

Setelah pemerintah menggencarkan program vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19, Warganet pun berbondong-bondong ikut program pemerintah yang diwajibkan itu.

Kabar gembira buat kamu yang sadar akan hidup sehat dan ingin terhindar dari penyakit-penyakit yang dapat dicegah dengan Vaksin, sekarang ada Klinik Prostasia yang menyediakan Vaksin asli, aman, dan tepat guna bagi kamu.

Bukan hanya layanan vaksin saja, pelayanan Klinik Prostasia juga berfokus pada berbagai pencegahan penyakit lainnya seperti pemberian vitamin, yoga, Medical Check Up, dan memberikan penyuluhan gratis ke beberapa instansi di wilayah Jakarta dan Banten, supaya keluarga di Indonesia semakin sehat dan terhindar dari penyakit.

Klinik Prostasia terus konsisten melakukan pencegahan terhadap penyakit dengan memberikan kemudahan akses kesehatan bagi warganet semua.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, peribahasa yang sering kita dengar namun jarang kita lakukan, jangan ditunda-tunda langsung saja hubungi Klinik Prostasia di WhatsApp ke +62 812 8632 5676 , Website www.prostasia.id atau kunjungi Instagram Prostasia di @prostasia

Berikan Komentar Anda

LIHAT JUGA