UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Mustang fm

Loading..

Cha Eun Woo Sapa Fans di Jakarta

Pada tanggal 23 Juli 2022 lalu, Cha Enwoo hadir ke Jakarta untuk menyapa penggemar lewat ‘2022 Just One 10 Minute’ (Starry Caravan) in Jakarta! Penyanyi sekaligus actor ini juga melakukan debut resminya pada tahun 2016 dengan grup ASTRO. ASTRO merilis album mini pertama mereka Spring Up dengan lagu utama ‘Hide & Seek’ di bulan Februari, 2016 dan dikenal sebagai grup dengan pembawaan menyegarkan.  

Namun, namanya mulai dikenal lebih banyak orang di mancanegara setelah dia memainkan peranutama pertamanya dalam dramaMy ID is Gangnam Beautyyang diadaptasi dari webtoonterkenal, di mana dia berperan sebagai Do Kyungseok.

Cha Eun Woo mengatakan sudah empat tahun tidak bertemu dengan penggemar di Indonesia. Sebelumnya, ia tampil di salah satu acara televisi dan mendapatkan penghargaan. 

Pada kegiatan fan meeting, Cha Eunwoo telah membawakan sejumlah lagu mulai First Love, Don’t Cry My Love, Focus On Me, When Youre Gone milik Shawn Mendes, Aloha dan Love so Fine. Tidak hanya itu saja, Cha Eun Woo juga sempat membuat karya seni di hadapan para penggemarnya.



Bukan hanya itu, personel dari grup Astro ini juga mempersiapkan sejumlah segmen menarik. Salah satunya ‘Fact Check - Look Me Up’, ini adalah momen di mana penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjawab berbagai rumor. 

Berikan Komentar Anda

LIHAT JUGA