UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Mustang fm

Loading..

Whatsapp Gak bisa dipakai di 2020

WhatsApp sudah konfirmasi, beberapa operating system (OS) lama, gak bisa membuat akun baru atau verifikasi ulang akun yang ada. Kebijakan yang berlaku mulai Februari 2020 ini tertuang dalam FAQ WhatsApp terbaru. Keputusan tersebut dikabarkan bakal berdampak pada jutaan pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

WhatsApp gak akan lagi mendukung semua ponsel android yang menjalankan OS Android 2.3.7 (Gingerbread). WhatsApp juga tidak akan lagi bisa digunakan di perangkat iPhone yang menggunakan iOS 8 dan lebih rendah. Kompatibilitas iOS 8 akan sepenuhnya dihapus pada 1 Februari 2020.

WhatsApp beralasan dengan menghentikan dukungan untuk smartphone lawas, bisa fokus untuk mengembangkan fitur-fitur terbaru yang bisa diaplikasikan di sistem operasi yang sekarang banyak digunakan orang.

Dengan lebih dari 1 miliar pengguna di 180 negara, WhatsApp adalah salah satu platform perpesanan paling populer di dunia dimana pasar terbesar untuk WhatsApp adalah India.

Berikan Komentar Anda

LIHAT JUGA