UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 Mustang fm

Loading..

Dua Lipa Bantah Kencani Pemain Real Madrid

Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya mengencani gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Rumor kedekatan Dua Lipa dengan Asensio mulai tersebar saat salah satu media Turki mengatakan bahwa keduanya menghabiskan malam berdua selepas partai final Liga Champions di Kiev, Ukraina.

Pada laga final yang dimenangkan oleh Real Madrid tersebut, Dua Lipa memang ditunjuk oleh UEFA untuk menjadi penyanyi pembuka.

Melalui akun Twitternya, pelantun lagu IDGAF tersebut membantah kabar dirinya mengencani Asensio. Uniknya, Dua Lipa mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Asensio.

“Aku belum pernah bertemu Marco Asensio dan rumor tersebut sangat tidak mungkin terjadi karena manajerku yang seorang penggemar Liverpool tidak akan pernah memaafkanku jika itu terjadi,” tulisnya di Twitter.

Dua Lipa membuka partai final UCL dengan sangat meriah di hadapan para penggemar Liverpool dan Real Madrid. Pada kesempatan itu, ia sempat membawakan sebuah single baru yang berjudul One Kiss.

Real Madrid sendiri berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1. Karim Benzema dan Gareth Bale menjadi pahlawan Madrid pada pertandingan tersebut dengan golnya masing-masing.

Berikan Komentar Anda

LIHAT JUGA